Sunday, January 19, 2014

Karakter Seseorang Dilihat Dari Bagian Ayam Goreng Yang Disukainya

Sore2, ujan, gada pacar, gelap2an di sudut kamar, aahhh sudahlah nikmati aja. Mending positif dengan bagi2 info dan isi otak alias pemikiran.

Kali ini saya mau bagi2 info tentang mengetahui karakter seseorang dilihat dari bagian daging ayam yg disukainya. Setiap orang pastilah punya bagian favorit dari ayam. Baiklah saya akan mulai saja, karakter seseorang yang menyukai ayam bagian:
1. Kepala, orang yang menyukai bagian kepala dari ayam cenderung memiliki karakter tegas, ingin menonjol, ambisius, dan menyukai tantangan. Kepala ayam dikonsumsi karena terdapat otak ayam yg dipercaya memiliki rasa enak, gurih, dan berkhasiat mencerdaskan pola pikir (kata orang jawa dulu), jadi bagi yg menyukai kepala ayam, percayalah bahwa anda adalah tipe orang yg berkemauan keras dan suka tantangan. (Ngubek2 kepala ayam demi daging otaknya yg secuil :D )

2. Dada, bagi chicken lover yg menyukai bagian dada dari ayam (middle meat of chicken), maka perlu diketahui bahwa orang itu memiliki karakter kalem, sabar, punya tingkat ketenangan yg tinggi, sedikit banyak berpikir daripada gegabah memulai sesuatu. Melihat bagian dada yg merupakan bagian yg memiliki daging yg banyak dan tidak terlalu susah saat disantap, maka orang yg menyukai dada dapat disimpulkan memiliki sikap mengambil jalan tengah dan jalur diplomasi daripada aksi.

3. Sayap, bagian sayap merupakan bagian sisi kiri dan kanan ayam yg seolah sebagai tangan dari makhluk sebangsa unggas tersebut. Orang yg menyukai bagian ini cenderung memiliki kepribdian yg santai, suka akan kebebasan dan berinisiatif tinggi, pandai mencari solusi dengan cara2 alternatifnya (ambil kiri ambil kanan).

4. Paha, nah ini... Bagian yg mayoritas orang suka dari berbagai olahan masakan ayam. Bagian paha adalah bagian yg memiliki daging yg tebal dan sangat mudah dikonsumsi (karena serasa ada pegangannya saat disantap). Paha terletak dibagian tengah bawah dari ayam. Orang yg menggemari bagian paha ayam ini memiliki sifat loyal, cari aman, kurang suka tantangan, menyukai sesuatu yg instan. Tipe orang seperti ini lebih mementingkan kemudahan dari mendapatkan sesuatu daripada memperjuangkan dengan keras suatu hal tersebut.

5. Ceker/cakar, kalian yg suka bagian ini adalah tipe orang yg memiliki disiplin yg tinggi, berkemauan keras, cepat kaki ringan tangan, mendahulukan aksi daripada diskusi, dan menyukai tantangan tentunya.

6. Jeroan (Ati, Ampela, Usus dll.), orang yg menyukai bagian jeroan ayam adalah orang yg memiliki pemikiran dan perasaan yg dalam, orang tersebut cenderung berjiwa sosial, dengan. 

7. . . . . . . . .

(Ngantuk, lanjutin kapan2 deh sambil nyari bahan :P)
Semoga bermanfaat positif, bagi yg gak setuju atau saran, sila komen atau mention twitter saya @iforsameda

No comments:

Post a Comment