Wednesday, January 8, 2014

Tanda-tanda Sedang Kasmaran

Bagi para jomblo, penantian dapet gebetan dan pasangan merupakan penantian yang melelahkan. Diejek sana sini, jadi bulan2an di sosial media, dan berbagai gangguan batin lain saat melihat beberapa pasangan lewat di depannya.

Ketika seorang jomblo, single, atau apalah disebutnya itu mendapatkan gebetan dan pernah ketemu/jalan beberapa kali, maka beberapa gejala perbaikan batin akan terlihat. Dari pengamatan yang saya lakukan, ada beberapa tanda seorang jomblo sedang kasmaran sama gebetannya. Tanda2 itu antara lain:
1. Intensitas menghubungi gebetan duluan, akan meningkat. Karena jomblo tak mau melepaskan harapannya begitu saja, so dia sesering mungkin menghubungi gebetan duluan daripada menunggu dihubungi duluan.

2. Menyimpan beberapa gambar gebetannya dari internet atau media chattingnya. Yaa... Biasa lah, buat dilihatin pas malem2 mau tidur dan berharap memimpikan dia, atau mungkin buat dipamerin ke temen2 si jomblo biar temen2nya tau kalau si jomblo sedang dalam proses PDKT.

3. Berusaha memperbaiki tampilan di akunnya. Akun dunia maya atau chatting dan semacamnya yang digunakan si jomblo dalam berhubungan dengan gebetannya. Entah pasang foto terkece, bikin quote2 keren, dan lain sebagainya.

4. Pikiran tak lepas dari gebetan kapanpun dan dimanapun. Kebayang2 wajah dan perangai gebetan dalam kondisi tertentu pasti terjadi sama jomblo yang sedang kasmaran. Momen2 keren bersama gebetan selalu terputar secara otomatis di otak jomblo.

5. Mencoba mencari dan mengingat2 kesan yang indah atau terbaik saat bersama gebetan. Biasanya jomblo bakal mencoba nemuin perbedaan yang jelas antara gebetan dan mantannya (kalau pernah pacaran sebelumnya sih). Dengan mencari perbedaan positif yang spesifik maka jomblo akan merasa gebetannya memiliki kelebihan daripada mantan si jomblo, dan akan membanggakannya selalu sebagai pemotivasi diri supaya terus maju mengejar/mendapatkan si gebetan.

Mungkin beberapa poin di atas yang terlihat jelas dari jomblo yang sedang kasmaran. Terlihat jelas dan saya alami tentunya. Haha... Semoga postingan ini ada yang baca dan bermanfaat pastinya.

Getting some new, getting some fresh, getting all good moments, by now!

No comments:

Post a Comment