Wednesday, January 8, 2014

Jadilah Obat Penyembuh Sepi

Setiap orang pasti punya kondisi perasaan yang berbeda2, ketika berpasangan menjadi tolak ukur kebahagiaan, maka siapa saja yang sendirian akan semakin berpengharapan lebih untuk mendapatkan pasangan.

Ketika mendekati seseorang, pastikan dulu kalian bersih dari masa lalu. Bersih dari segala hal2 yang biasa membuat kalian mojok di kamar yang gelap. Biarkan semua mengalir dan tunggu tangan Tuhan bergerak. Teman2 kalian dan sekeliling kalian adalah tangan Tuhan bagi kalian. Mengenalkan kalian dengan beberapa teman lama mereka supaya mengisi kekosongan kalian.
Jika diam adalah emas, maka bergerak adalah bongkahan berlian. Selagi ada kesempatan kenapa tak pergunakan dengan baik lalu segera tinggalkanlah kebiasaan diam dan menunggu itu.
Inspirasi dari wanita yang ada di gambar ini, selalu ceria meskipun hanya bercanda2 kecil. Pertemuan pertama kemarin mungkin bukan pertemuan yang panjang, namun cukup untuk mendapat kesan simple dan nyaman. Kata sempurna memang relatif dan berbeda bagi setiap orang, tapi bagi saya itulah kesederhanaan dan kenyamanan yang sempurna untuk saat ini. Semoga ini bukan hanya lewat dan sebatas mengagumi saja. Semoga nyaman ini terus dan terus berlanjut sampai titik dimana waktu menunjukkan kuasanya.

Lha kae loh 'cae'... *sambil menunjuk tempat karaoke yg berada di dalam lokasi salah satu hotel di Blitar* (cae = pengganti 'dia' untuk hal apapun)

No comments:

Post a Comment