Wednesday, January 8, 2014

Setiap Cewe Emang Punya Pribadi Unik

Dari beberapa cewe yang pernah dekat dengan saya, mereka selalu punya kebiasaan atau sesuatu yang unik dan berkarakter. Ada yang suka ini tapi gak suka itu, dan sebaliknya. Mereka semua seperti punya pattern sendiri-sendiri buat jalanin sesuatu hal. Dalam kondisi tertentu mereka kadang mrlakukan sesuatu yang tidak biasa mereka lakukan dengan teman lawan jenisnya.

Ambil satu contoh simpel aja, saat berboncengan sepeda motor, ada sebagian cewe yang segan untuk berpegangan dan sedikit merapat ke badan teman lawan jenisnya yang memboncengnya, namun ada juga tidak segan melakukan itu karena mungkin mereka menganggap hal itu sudah biasa dan lumrah. Namun mereka yang menganggap berpegangan n mendekatkan badan depannya ke badan teman lawan jenis yang memboncengnya itu pasti punya batasan-batasan dan prinsip sendiri supaya apa yang dia lakukan tidak dianggap suatu hal yang membuat si teman lawan jenisnya mengecap mereka (para cewe) sebagai cewe yang "gampangan".

Tapi semua juga tergantung sama pribadi masing-masing kok. Karena setiap cewe, seperti yang saya bilang tadi, punya karakter dan gaya sendiri-sendiri. So bagi para cowo, jangan dimanfaatin kalau nemuin kondisi-kondisi seperti hal di atas saat bersama teman cewe.

"Buatlah semua orang bahagia dan nyaman saat di dekat kita, jangan pamrih untuk itu"

Keep on warmfull guys... :)

No comments:

Post a Comment