Sunday, June 23, 2013

Sun230613daY

Hari ini kalian harusnya tau, ini hari ulang tahunku. Tapi gak penting juga buat diketahui toh apa kerennya sih pamer2 hari ulang tahun di sosial media. Tahun ini dan tahun sebelumnya aku sengaja ngubah tanggal lahir menjadi tertanggal 21 Juni di akun Fac*book ku. Sengaja memang supaya teman2 yang tak begitu kukenal tak ada yang memberi ucapan ulang tahun hanya karena pihak Fac*book menampilkan notifikasi kepada mereka jika hari ini akun saya sedang berulang tahun. Aku hanya membiarkan teman2 yg mengingat dan tau pasti hari ulang tahunku yang mengirimkan ucapan ke akun Fac*book ku. Ya dengan begitu saya tau pasti siapa teman2 yg bner2 tulus ngucapin dan mendoakanku di hari ulang tahunku ini. Mencari kesan natural dan alami aja si maksudku biar ucapan2 itu bener2 dari hati dan niat mereka bukan sekedar ajang sok perhatian aja.

Di hari ini gak begitu banyak hal spesial yang kudapat dan aku memang tak begitu berharap ada sesuatu yang spesial di hari ini. Hanya saja tadi pagi2 sekali aku mendapat kiriman nyanyian ulang tahun dan ucapan selamat ultah tertulis dari teman yang baru beberapa hari kenal lewat We*hat dan sempat akrab gitu sih selama chating. Ada lagi setelahnya sms dari kedua orang tua di rumah yang memberi selamat dan do'a mereka semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki (padahal jatah masih minta), dilancarkan segala urusan kuliah, dan lain2. Mereka selalu ingat untuk mengucapkan selamat dan mendoakan lewat sms maupun secara langsung (pas aku pulkam misalnya). Paginya setelah kedua orang tua ada dua teman yg kenal dari mantan yang udah akrab samaaku sejak dulu ikut ngucapin selamat ultah lewat kiriman pesan dinding di Fac*book. Masih ada lagi yaitu ucapan dari My f*ckin Little Brother beserta gerombolan/squadnya yang mendoakan semoga sukses dan cepet slesei skripsi dm sgera dapet kerja. Amiiin kataku pada semua yang udah do'ain aku...

Teman kampus aja belum ada yang ngucapin, itu terbukti memang mereka tak se-care teman2ku yang lain yang ingat hari ini hari ultahku. Hahaha akupun juga memang tak sebegitu peduli dengan hari ultah mereka. Hanya saja hari ini aku habiskan pagi-sore dengan sohibku @kazemaru13 (twit*er nya) buat sarapan dan sekedar main ke kontrakanya. Diapun belum tau mungkin kenapa tadi aku traktir sarapan, ya sengaja karena akunya lagi ulang tahun anggap aja syukuran lah meski tak tau apa dia doakan aku ato gak. Haha biarin akhirnya tau2 sendirk lah.

Do'aku di hari ini yang ternyata bersamaan malam Nisfu Sya'ban adalah "semoga aku jadi pribadi yang makin baik, makin berguna, makin matang, dan makin2 lain yang positif" amin.

No comments:

Post a Comment