Thursday, June 27, 2013

Pagi Bersama Lagunya S07

Hari ini, iya pagi ini dah tepatnya. Tanggal hari dan jam bisa kalian liat ndiri ini postingan kapan. Gw mau ngomong apa tadi ampek lupa. Kalian sih tanya jam mulu (pagi udah ngomel sendiri). Pagi ini gw bangun seperti biasa, dibangunin sama alarm hape gw si Nokiem 2600c yang bunyinya setdahh kayak kucing kawin (ups) berisik lah pokoknya, pas banget buat ngebangunin dinosaurus molor. Jam 5 an lah tadi gw bangun dan langsung ritual, ya tau sendiri lah cowo baru bangun tuh apanya yang dicek duluan (ga perlu gw ceritain juga kale ya?).

Abis ritual2 sederhana langsung ke dapur kostan dan tuangin air putih galon isi ulang yang diberikan ibu kost cuma2 setelah kita2 anak kost memenuhi kriteria full administrated alias udah bayar kostan full sebulan (ya iya masak kost seminggu dul?). Abis minum beberapa teguk dan terasa dahaga sudah terobati, layaknya musyafir di gurun sahara bersama unta mahonya (weeits unta maho????, lupain aja) *lebay mode:on nih* langsung gw cek si mini (android gw galaxy mini) yang kedengarannya lagi jeleous (bner ga tulisannya) banget sama si Nokiem yang setiap pagi gw jamah duluan (cieee jamah, udah kyak apaan bos).

Alhasil gw cek2 apa ada notif sign (tanda keberadaan sosok2 mungil icon aplikasi andro gw di pojok kiri atas layar yang berwarna... *STOP bos kpnjangan!! #Oiye maap) dari statusbar si mini, ternyata ada satu dari wasap grup anak2 gila dari kota asal gw Tulungagung. Pas gw buka eh ada anak nge-share gambar 2 cewe korea ato jepang ato cina ato hongkong ato taipei ato.... (Eits uda bos kepanjangan tuh, stop stop STOOP!!) bodo amat yang jelas putih semriwing lagi pose dan makek baju tipis (transparan) ampe keliatan tuh choco nya (hahaha gw sebut itu aja kali ya) dan celana gemesnya yg hampir nyentuh selangkangan mereka.

WUIIISSSHHH (gw bilang dalem hati), pagi2 udah dapet nice view kayak gini di hape gw??? Haloooooww.... "Pengertian amat kalian (anggota grup gw tadi) kirimin yang kayak beginian pagi2" (hahaha horns up!!).

Udah cape melototin gambar2 mereka (transparant girl) gw lanjut nyalain si big mini (laptop kecil alias netbook gw HP-Mini, jadi gw punya 2 gadget yang "mini" series) dan langsung gw pilin2 (kok pilin bos) eh iya pilih, pilih playlist yang sengaja gw bikin banyak alias per album ato emang iseng campur2 lagu yang pas buy mood pada waktu2 tertentu, dan gw liat dari atas ke bawah dan nemu ada playlist S07 trus gw play, shuffle, dan repeat all. Selalu begitu setiap nge-play musik di manapun dan gadget apapun.

Selesei gw tekan tuh tombol segitiga ngadep kanan (tombol play ya bos maksudnya? #iya dodol!!) gw langsung ke beranda kost, FYI tempat kost gw ada di lantai kedua, lantai pertama ditinggali yang punya kost, ibu kost dan beberapa onggok anggota keluarganya (suaminya dan anaknya yang masih umur 5-6 tahunan), oiya tadi gw ke beranda cuman ngambil anduk aja (biasa lah ini termasuk ritual pagi dan sore ngalungin anduk supaya ga males mandi maksudnya) dan langsung iseng tengok luar kanan kiri atas bawah (jiahhh boss senam SKJ ye?? #diem lu!!), lanjut ke pintu masuk kostan dan ngedeprok gitu aja, sengaja biar kena sinar UV yang katanya mengandung vit D (nyari  vitamin paling gampang dan gratis tuh ya dengan cara ini nih menurut gw).

Setelah kulit terasa memanas, gw cabut ke kamar lagi, utik2 si mini dan playlist gw tadi di big-mini, rebah2 ga jelas dan kepikiran buat posting cerita pagi gw ini ke blog, ya jadilah catetan ini nih, sampe gw selesei nulis ini gw masih gak jelas gitu dalem kamar, antara males dan bingung mau ngapain. Moga aja gw cepet nemuin kegiatan yang sip dan match sama mood gw pagi ini. Amin

(Gw sertain juga gamar tangkepan pojokan alias sudut kamar kost gw)

Gut baiiiiiii... >>> see you next condition guys ^ _ ^

2 comments:

  1. yuk Ikutan lomba #AspireP3BlogContest di: http://ofisukabmth.blogspot.com/2013/06/mengenal-acer-aspire-p3-and-follow-your.html @acerID dan menangkan Acer Aspire P3

    ReplyDelete