Tuesday, April 23, 2013

Kisah Adikku Makan di RM Padang

Kemarin Minggu 21 April 2013, adikku datang ke Malang buat nonton acara musik metal yang bertajuk "Makalula Extreme Tour Terror of City 2013". Dia bersama 2 orang temannya, berangkat dari Tulungagung siang dan sampai sore di kost an. Yang dieluh-eluhkan pertama nyampek itu bahwa mereka kalo makan kudu "murah tapi banyak". Nah pas di hari acara musik metal itu adikku sama salah satu temennya kelaparan dan bingung cari makan, dia pingin nyoba nyari nasi bungkus yang murah di luar tempat acara. Yaudah aku biarin dia nyari sendiri keluar, dia keluar lama buat nyari makan. Pas balik dia cerita kalo dia baru muter2 cari makan dan terpaksa nyoba makan di RM Padang. Dia pikir kalo warung makan sekelas itu pasti porsinya banyak dan enak sesuai harganya.

Dia seneng banget lihat pedagangnya ngambilin nasi sampek lama gitu, dipikirannya itu pedagang pasti ngasih nasinya banyakan.

Ternyata dia salah! Pedagangnya lama itu karena sibuk mbentuk nasi di piring supaya bentuknya setengah bulatan dan menata lauk serta sayurnya sebagus serapi mungkin.

Pas aku denger cerita adikku, aku berpikir kasian juga adikku mahal2 makan dan dia gak kenyang, ya kenyang sih tapi kenyang tampilan piring itu. Hahaha

No comments:

Post a Comment