Saturday, April 13, 2013

Hannah Trigwell - Artis YouTube Cantik dan Menawan

Hannah Trigwell (lahir 28 Oktober 1990) adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris dari Leeds, West Yorkshire. Hannah telah merilis dua EP karyanya sendiri. Debutnya 'Hold My Heart' dirilis pada Mei 2010 diikuti 'Not Enough' pada Agustus 2011.

Hannah Trigwell memulai karir musiknya pada usia 17, sebagai penyanyi otodidak dan gitaris, dia turun ke jalan untuk memainkan musiknya bagi siapa saja yang peduli untuk berhenti dan mendengarkan.

Keberhasilaan Hannah tak lepas dari peran YouTube. halaman YouTube-nya, video yang berisi versi live dari lagu asli dan mencakup, telah dilihat lebih dari 2,75 juta penonton dan keuntungan 10.000 hits per hari!

Salah satu videonya, hasil cover dari lagu 'Fast Car' milik Tracy Chapman, telah dilihat 327.232 kali sejak di-upload pada bulan Desember 2007.

Pada Mei 2010, Hannah merilis 'Hold My Heart', yang mencapai nomor 6 di tangga album iTunes Singer-Songwriter

Setelah keberhasilan. "Hold My Heart 'Hannah pada 2010 di London Scala, Birmingham dan Manchester O2 Academy. Dia juga ikut sebagai pendukung dalam tur Boyce Avenue pada 2010.

Debut singel Hannah 'Headrush' dirilis pada April 2011 dan dirayakan dengan terjual habis di Leeds Cockpit. Setelah keberhasilan rilis, ia kembali bergabung dalam 2011 Boyce Avenue Tour di Inggris.

Mereka bermain di Birmingham HMV Institute dan Cockpit Leeds. Pada musim panas 2011, kerja keras Hannah Trigwell dan bakatnya diakui dengan nominasi untuk "Best International Unsigned Act 2011" di Music Awards online yang disponsori oleh Cider Helier St, dan [ada Juli 2011 Hannah diumumkan sebagai pemenang.

Pada Agustus 2011, Hannah Trigwell merilis EP kedua, berjudul 'Not Enough.' Pada September 2011, Hannah didukung Sarabeth Tucek di Leeds sebagai bagian dari tur Inggris-nya. Sarabeth sebelumnya telah bermain bersama oBob Dylan dan Ray Lamontagne.

Pada 11 Oktober 2012 Hannah Trigwell mengumumkan melalui YouTube dan website-nya bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan label rekaman independen di AS yaitu 3 Peace Records, yang awalnya didirikan oleh Boyce Avenue. 

source: http://en.wikipedia.org/wiki/Hannah_Trigwell

No comments:

Post a Comment