Saturday, January 26, 2013

Simbol Kaum Zionis itu Seni (Sejarah dan Masa Depan)

Banyak orang mengklaim bahwa simbol2 ini identik dengan kekafiran. Saya tegaskan bahwa memang benar bahwa sebagian orang yang kritis terdap simbol2 ini mengatakan bahwa simbol ini adalah simbol kaum "zionis" yang menggalakan istilah "New World Order" atau Tatanan Dunia Baru. Namun sebagian orang lain menganggap bahwa itu adalah hanya sebagian kecil dari karya seni unik yang bisa dinikmati siapa saja.

Kaum Zionis yang menggalakan era baru tersebut berencana menguasai dunia lewat berbagai cara, mulai dari produk sehari2, lambang2 perusahaan, design bangunan, acara2 TV, dan masih banyak lagi lainnya. Mereka menjajah pikiran lewat hal2 yang kurang kita sadari. Namun sebagian dari kita ada yang sadar dan kritis menagggapi hal2 tersebut dengan melakukan boikot produk atau hal2 yang bersangkutan dengan kaum Zionis. Namun jika kita telaah, pemboikotan dan gerakan anti Zionis ini akan menimbulkan kesenjangan yang ironis. Ada banyak produk yang telah melekat pada kita yang ternyata hasil dari kepandaian kaum Zionis, kita tidak sadar telah terbiasa menggunakan produk mereka. Sebut saja alat komunikasi sehari2 yakni Handphone, komputer, notebook, dll. Alat2 itu bisa jadi ada kaitannya dengan kaum Zionis, sebagai contoh saja kasus 11 September di Amerika. Kode pesawat yang menabrak gedung WTC bisa kita cek di Microsoft Word dalam font tertentu entah Wingding atau Webding, hasilnya akan keluar gambar gedung dan pesawat. Zionis sudah terlalu dalam masuk dalam dunia kita dengan kepandaian mereka.

Maka dari itu kembali pada kita, kembali pada iman kita apakah kita anggap itu sebagai ancaman atau sarana memajukan hidup serta memenuhi kelengkapan hidup kita. Semua ada di tangan kita, Zionis tidak selalu negatif, banyak juga kepositifan mereka yang secara tidak sadar telah kita nikmati. Kalau saya sendiri menganggap orang yang terlalu anti kepada Zionis adalah orang yang sok suci. Karena jelas sebenarnya piranti2 mereka bukan buatan mereka sendiri melainkan buatan kaum pintar dan kemungkinan Zionis termasuk di dalamnya.

Maka dari itu saya sebagai pemuda umur 23 tahun dengan otak yang masih berkembang mengatakan bahwa simbol2 Zionis itu adalah suatu karya seni yang menggabungkan sejarah dan masa depan. Kecerdasan kaum Zionis patut kita tiru, namun kepercayaan kita jangan sampai goyah dan terpengaruh. Selalu beri pembatas antara kekaguman dan kefanatikan. Kita boleh kagum namun jangan terlalu fanatik juga.

No comments:

Post a Comment