Friday, January 18, 2013

Gunung Pembawa Kesedihan

Gunung Bromo memang gunung yang indah dan bagus. Kemegahan alamnya yang jarang ditemui di pulau Jawa bahkan Indonesia menarik banyak orang untuk datang kesana. Tidak terkecuali para pasangan2 yang sedang dimabuk asmara. Saya tak pernah mengunjungi gunung itu dengan kekasih saya, tapi kekasih2 saya mengunjunginya bersama laki2 lain. Sudah dua kali saya dimainkan oleh gunung tersebut.

Yang pertama adalah mantan saya yang bernama Emy yang datang kesana bersama laki2 lain dan bermalam di tenda berdua. Dia mengaku beramai2 wisata kesana, namun di foto2 yang saya lihat hanya ada 4 orang termasuk dia. Jadi ada 2 pasangan. Dalam foto2nya saya melihat Emy dan lelaki itu sangat mesra, banyak pose2 yang tak lumrah disebut sebagai pose seorang teman biasa, pose2 foto itu menuju ke arah mesra dan gairah. Ada yang sedang tiduran dalam tenda, gendong2an di padang ilalang, sender2an di rumput2. Dan jelas itu membuat saya sakit.

Yang kedua yaitu mantan saya yang terakhir namanya Fio. Dia kr gunung Bromo sekitar bulan lalu yakni Desember. Dia juga berempat kesana, dan benar 2 pasang lagi. Dia bersama laki2 lain. Tapi ini tak menginap kemungkinan saya. Namun sama terlihat dari foto2nya dengan laki2 itu. Terlihat mesra sekali, ada yang memeluk pundak di depan Jeep. Pegangan tangan di ilalang. Yang tentu saja bikin kesal saya saat melihatnya.

Yang membuat saya heran, kenapa harus di tempat keren itu saya harus termainkan oleh wanita2 saya?
Yang jelas tempat itu adalah tempat terkutuk buat saya!! Semoga saya bisa membalas semuanya kelak, dan membawa jodoh saya kesana.

Lagu yang pas buat cerita saya adalah Miley Cyrus - The Climb.
"There's always gonna be another mountain, I always gonna wanna make it move".

No comments:

Post a Comment