Friday, November 18, 2016

The Begining of Life

1-07-2016
Pernikahan awalnya menjadi suatu hal yang menakutkan bagi saya, apalagi melihat kondisi pribadi dan pengelolaan keuangan saya. Namun dengan didorong keinginan pasangan, saya memberanikan diri melaksanakannya demi mengkomplitkan alur kehidupan saya. Pilihan saya jatuh pada wanita yang berasal dari Blitar, belum kenal lama, mungkin sekitar 10 bulanan. Namun dia membuktikan dirinya bahwa dialah yang terpantas buat saya untuk mendampingi saya di sisa waktu hidup saya.
Wanita yang sangat memotivasi saya untuk merapikan pola hidup dan alur pikiran saya sehari-hari. Saya bangga memilikinya dan akan selalu bangga atas segala yang telah saya putuskan dan rencanakan di depan.
Semoga kelak kebahagiaan selalu terwujud dan keluarga selalu bangga dengan kami.
All we need is Love and Hopes...

1 comment:

  1. ion titanium hair color - tanner and tauty
    TASER LOUIS, N.J. - LAS VEGAS – polished titanium TANSFORT rocket league titanium white SIDE HOTEL 2020 ford edge titanium for sale AND MARINA titanium dioxide sunscreen IS THE LEMIN HOTEL OF MANIA, the perfect choice titanium hair trimmer for all type of guests.

    ReplyDelete